Gus Fik GresikBaik mendukung sosialisasi Qasim Alif dengan Menggratiskan WIFI 24 jam.

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik
#QasimAlif
#iQAe
#nomersiji





Sebagai bagian dari kampanye positif di masa pandemi, Gus Fik dengan komunitas Gresikbaik memberikan fasilitas gratis internet kepada warga sekitar secara unlimited 24 jam. Kecepatan internet 100MBps bisa dinikmati oleh semua warga di lokasi jangkauan rumah kediaman Gus Fik (Rachmad Rofik) secara gratis tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun uang untuk menikmati benefit berinternet, apalagi untuk belajar. 
Sosialisasi dan kampanye positif ini akan terus di galakkan hingga menjelang hari pencoblosan agar 
para konstituen merasakan dampak positif aura kemanfaatan sebelum terpilihnya QA menjadi pemangku dan pelaksana pemerintahan.

Gus Fik yang juga merupakan Dewan Pengarah Tim QA Ujungpangkah, selain membuat sebuah jaket QA premium yang dibagikan secara gratis, juga akan terus berupaya memberikan edukasi positif untuk tidak saling memusuhi hanya karena beda pandangan politik.
Persaudaraan dan kemanusiaan jauh lebih utama. Musuh utama kita adalah kemiskinan, kezaliman, kebodohan, dan ketidakadilan. Maka jika sinergi kita satukan dengan mendukung paslon yang merakyat, dermawan serta ringan tangan diharapkan Gresik akan naik ke level kemajuan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Ke depan jika nantinya QA memenangkan even pilkada, Gus Fik akan memberikan usulan untuk memprioritaskan penggratisan fasiltias internet ini dengan cara mendirikan WIFI Tower ataupun hotspot gratis 1GBPS untuk semua warga dengan dukungan dana CSR dan semua pihak yang berkepentingan. 
Aksi dan realisasi ide yang dilakukan oleh Gus Fik ini bisa jadi adalah salah satu amanah pendidikan rakyat yang bisa menjadi salah satu fokus dalam meningkatkan kemudahan belajar bagi semua orang.