Gus Fik : Aura Ketenangan dan Kemenangan Sudah Mengiringi Paslon Qasim - Alif Mendaftar di KPU

Gus Fik : Aura Ketenangan dan Kemenangan Sudah Mengiringi Paslon Qasim - Alif Mendaftar di KPU



Pendaftaran bakal calon Bupati - wakil bupati Gresik pasangan Moch Qosim -dr Asluchul Alif Maslikan disebut tertib, tidak mengakibatkan kemacetan, Minggu (6/9/2020).

Sehingga, masyarakat Gresik tetap ayem tentrem dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 

Penasihat sekaligus pendiri Komunitas trader valas Wisefx, Gresik - Lamongan, Rachmad Rofik (Gus Fik), mengatakan, pendaftaran bakal calon Bupati- wakil Bupati, Pak Qosim - dr Alif luar biasa.

Tim pendukung sangat patuh terhadap pemimpinnya. Sehingga, tidak berbondong-bondong ke Kantor KPU untuk mengantarkan calonnya. 

"Ini luar biasa, karena para pendukung patuh pada calon Bupati - wakil Bupati. Sehingga, semua adem ayem,  karena lalu lintas tetap lancar, tidak terganggu adanya iring-iringan pendukung,  pendukung sangat mencintai paslonnya," kata Gus Fik,  yang juga pengelola media sosial gresikbaik. 

Lebih lanjut Gus Fik mengatakan, para pendukung tidak mengganggu lingkungan sekitar kantor KPU Kabupaten Gresik, pendukung tertib membentangkan spanduk dukungan ke Pak Qosim dan dr Alif.

"Memang tidak ada larangan untuk datang dan mengiringi calon. Sehingga,  semoga kedepan Gresik menjadi ayem tentrem," imbuhnya. 

Gus Fik juga bangga dengan kegiatan sarapan bareng makan nasi krawu, sebab kuliner khas Gresik tetap dipakai dalam acara formal.

"Nasi krawu sebagai salah satu kuliner khas Gresik tetap dipakai. Ini lebih menghormati hak-hak orang lain, kita pelihara, kita jaga sebagai warisan kuliner Gresik tercinta leluhur," kata Gus Fik, warga Sekapuk Kecamtan Ujungpangkah. 



Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pendukung Qosim - Alif Disebut Tertib saat Antarkan Daftar ke Kantor KPU Gresik, https://surabaya.tribunnews.com/2020/09/07/pendukung-qosim-alif-disebut-tertib-saat-antarkan-daftar-ke-kantor-kpu-gresik.
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin